adfly

Senin, 25 November 2013

Piyu: Hidup Itu Penuh Kejutan!

Kapanlagi.com - Musisi Piyu yang memiliki clothing line bernama NuShock ikut berpartisipasi di acara Jakarta Clothing Expo atau yang akrab disebut JakCloth yang akan dihelat pada 5-8 Desember 2013 di Parkir Timur, Senayan, Jakarta Selatan.

"Target NuShock kan masih masa penguatan branding. Seperti tagline NuShock adalah 'Life is Fully Surprise', hidup itu penuh kejutan," kata Piyu di preskon JakCloth 2013 'Year End Sale', Laguna, Senayan, Jakarta Pusat (25/11).


Piyu anggap yang terjadi pada keluarganya adalah surprise. @KapanLagi.com®/AgusPiyu anggap yang terjadi pada keluarganya adalah surprise. @KapanLagi.com®/Agus




Piyu sendiri memang merasakan banyak sekali kejutan dalam perjalanan hidupnya. Seperti belakangan yang tiba-tiba keluarganya harus ditempa ujian karena Flo , istrinya terlibat kasus hukum.

"Ini sama seperti hidup saya yang juga mengalami surprise-surprise dalam kehidupan saya. Ada berapa kejutan yg datang dan tak terduga. Siap tidak siap, Kita harus siap saat kejutan itu datang," lanjutnya.



(kpl/ato/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/piyu-hidup-itu-penuh-kejutan-dfccd5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar