adfly

Minggu, 24 November 2013

Gagal Nikah dan Resepsi, Nuri Maulida Tetap Bahagia

Kapanlagi.com - Meski merasa gundah dan sedih atas batalnya pernikahan dengan Muhammad Adam Yahya pada 22 November lalu, namun Nuri Maulida mengaku tetap berbahagia. Pasalnya, selain diberikan kejutan oleh fans, ia juga dihibur oleh anak-anak yatim.

"Seneng banget, bahagia, alhamdulillah di balik semua ketidaknyamanan hati beberapa waktu lalu ternyata saya bisa berada di sini dengan kebahagiaan yang luar biasa bersama anak-anak yatim. Mereka sangat antusias, tulus dan ikhlas doakan. Saya dikelilingi keluarga dan teman juga," kata Nuri Maulida di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (24/11).


"Ternyata mereka banyak talent yang terpendam seperti nari, nyanyi, itu surprise. Tadinya Nuri bingung mau hibur mereka kayak apa, akhirnya mereka yang hibur aku," lanjutnya.


Seperti diketahui, rencana resepsi yang dijadwalkan dihelat pada 24 November ini terpaksa batal dan diganti dengan acara berbagi bersama anak yatim, sedangkan akad nikah diganti Nuri dengan pengajian ulang tahun ke-28.


"Kalau ditanya konsepnya bingung. Nuri serahin ke Teh Rina, berikan yang terbaik. Nawaitu-nya cuma untuk menyenangkan adik-adik Nuri aja, gimana mereka bisa happy," tukasnya.



(kpl/ato/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/gagal-nikah-dan-resepsi-nuri-maulida-tetap-bahagia-4f2703.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar