adfly

Minggu, 24 November 2013

Ariel Tiba-Tiba Muncul, Pengunjung Bioskop di Malang Heboh!

Kapanlagi.com - Penonton film AWAL SEMULA di Bioskop Mandala, Kota Malang, Sabtu (25/11) dikejutkan dengan kedatangan vokalis NOAH, Ariel . Pria kharismatik ini mendadak muncul persis di depan layar bioskop menyapa para penonton begitu film berakhir.

Tentu saja seluruh penonton terkejut dan berebut untuk merangsek ke depan. Beruntung petugas keamanan sigap dan berhasil menenangkan penonton. Ariel yang mengenakan jaket berwarna hijau dan celana jeans tampak iku berusaha menenangkan fansnya.


Suasana penontonSuasana penonton


Ariel dan para pemenang @foto: KapanLagi.com®Ariel dan para pemenang @foto: KapanLagi.com®


Sore itu lima penonton dipilih secara acak untuk mendapatkan hadiah yang langsung diberikan oleh Ariel . Walau terlihat lelah, Ariel tampak sabar dan terus mengumbar senyum sambil melayani permintaan foto fansnya.


Ariel foto bareng dengan pemenang @foto: KapanLagi.com®Ariel foto bareng dengan pemenang @foto: KapanLagi.com®


"Seneng banget bisa dapetin hadiah dari Ariel . Filmnya bagus pula, menginspirasi banget," ujar salah seorang pemenang yang terlihat tak bisa berhenti tersenyum.


Ariel jadi buruan fans @foto: KapanLagi.com®Ariel jadi buruan fans @foto: KapanLagi.com®


Setelah melayani beberapa permintaan foto fansnya, Ariel pun bergegas menuju parkiran menembus kerumunan fansnya. Ariel memang harus menghemat waktunya, sebab beberapa jam setelah itu ia sudah harus tampil bersama NOAH di Amarta Hills, Kota Batu.



(kpl/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/ariel-tiba-tiba-muncul-pengunjung-bioskop-di-malang-heboh-e23d2c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar