adfly

Senin, 11 November 2013

George Clooney Tertawakan Kehidupan Pribadinya

Kapanlagi.com - George Clooney ada di antara banyak aktor yang dianugerahi penghargaan pada ajang Britannia Awards di Los Angeles, Sabtu (9/11) kemarin. Bintang yang baru saja bermain dalam GRAVITY ini mendapat 'Stanley Kubrick Award for Excellence in Film'. Pada kesempatan itu ia menyempatkan diri untuk "menertawakan" kehidupan pribadinya.

"Aku lebih baik tenar karena tak punya anak, namun aku punya keluarga. Aku punya keluarga aktor, sutradara, penulis, agen, orang studio, dan wartawan. Aku suka mereka dan apa yang mereka lakukan," papar Clooney setelah sebelumnya Julia Roberts memberi pembukaan. Hingga saat ini aktor satu ini dikenal dengan sebutan bujang lapuk lantaran belum menikah hingga kini kendati ia punya wajah tampan.


Dalam gelaran tersebut beberapa aktor lainnya seperti Benedict Cumberbatch, Sir Ben Kingsley dan Idris Elba juga mendapat penghargaan. Cumberbatch diberi penghargaan sebagai Best British Artist of the Year, sementara Idris Elba memperoleh Humanitarian Award.


Elba yang baru saja membintangi THE WIRE dan LUTHER menerima award atas aksi sosialnya di The Prince's Trust. Lewat badan amal tersebut ia mendapat bantuan untuk mengembangkan karir beraktingnya.



(dig/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/george-clooney-tertawakan-kehidupan-pribadinya-e8e2d0.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar