adfly

Senin, 11 November 2013

Nikita Mirzani Tersangka, Pengacara Siap Seret Onad Killing Me Inside

Kapanlagi.com - Tarik ulur status hukum Nikita Mirzani atas kasus dugaan penganiayaan terhadap seorang wanita bernama Fia masih bergulir. Pihak kepolisian Bandung yang sudah menyatakan bahwa artis yang dekat dengan kontroversi tersebut berstatus tersangka dibantah oleh pengacara Nikita .

Menurut sang pengacara, Amir Faizal Lubis, SH, pihaknya belum menerima panggilan dan dilakukan pemeriksaan sebagai tersangka kasus yang terjadi di kafe Golden Monkeys, Dago, Bandung tersebut.


Nikita MirzaniNikita Mirzani



Dan jika Nikita sampai ditetapkan sebagai tersangka, Amir akan menarik atau menuntut beberapa pihak terkait, seperti Onadio Leonardo, personil band Killing Me Inside serta pihak kafe sebagai tempat kejadian perkara.


"Niki ke Bandung itu diundang sama Onad. Saya juga minta pertanggungjawaban Onad," kata Amir kepada wartawan (11/11).


Ditambahkan oleh Amir, bahwa sebagai pihak yang mengundang, Onad harus bisa memberikan jaminan keamanan. "Dia yang mengundang harusnya tahu baik itu keselamatannya, dan lainnya. Harusnya Onad wajib menjaga, namanya, juga Nikita sebagai tamu," imbuhnya.


Terhadap kafe Golden Monkeys juga akan ditarik sebagai salah satu penanggung jawab atas terjadinya perkelahian tersebut. "Saya sesalkan juga kepada tempatnya, Golden Monkeys yang bisa ada chaos di luar tanpa adanya keamanan di sana," tandas Amir.



(kpl/ato/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/nikita-mirzani-tersangka-pengacara-siap-seret-onad-killing-me-inside-14939f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar