adfly

Jumat, 15 November 2013

Gracia Indri Sumbang Tarian Perut Untuk Shireen Sungkar

Kapanlagi.com - Gracia Indri nampak hadir di acara Malam Bainai atau Malam Pacar yang digelar untuk melepas masa lajang sahabatnya, Shireen Sungkar yang pada hari Minggu (17/11) akan resmi menjadi istri Teuku Wisnu.

Dalam acara tersebut, wanita kelahiran 14 Januari 1990 itu mengaku memberikan kado sebuah tarian untuk sahabatnya.


Gracia Indri menyumbang tarian perut untuk sahabatnya Shireen Sungkar.Gracia Indri menyumbang tarian perut untuk sahabatnya Shireen Sungkar.


"Saya menyumbangkan sebuah tarian perut, acaranya privat banget, itu sumbangan yang begitu berharga," ujarnya di rumah Shireen di Perumahan Bintaro Sektor 9, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Jumat (15/11).



Untuk menghadiri acara seperti itu, Gracia mengaku baru pertama kali. Padahal awalnya ia pikir sahabatnya berbohong kalau dalam acara tersebut khusus bagi para kaum hawa dan melarangnya membawa teman pria.


"Kalau acara ini beda, ini pertama kali saya datang, bener di linenya dia (Shireen ) yang bilang jangan ajak cowok, seru juga," kata Gracia.



(kpl/aal/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/gracia-indri-sumbang-tarian-perut-untuk-shireen-sungkar-6d6a41.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar