adfly

Jumat, 15 November 2013

Katrina Kaif: Aku Single Sampai Aku Menikah

Kapanlagi.com - Sekian lama digosipkan sedang dekat dengan Ranbir Kapoor , dan selama ini Katrina Kaif tak banyak mengeluarkan komentar mengenai hubungannya dengan bintang film BESHARAM itu.

Tetapi kali ini sepertinya Katrina sudah cukup gerah dengan berita kedekatannya dengan putra Rishi Kapoor tersebut. Katrina akhirnya menyangkal berita kedekatannya dengan Ranbir dan menyatakan bahwa sampai saat ini dirinya masih single.


"Aku single sampai aku menikah. Itu asli kalimatku, namun sekarang semua orang memakainya. Sepertinya aku harus mendaftarkan hak cipta atas kalimat itu. Lagipula aku belum memikirkan untuk menikah," ujar Katrina .


Pernyataan Katrina ini tentunya membuat Ranbir Kapoor patah hati. Karena beberapa waktu lalu Ranbir menyatakan bahwa saat ini orang yang sangat dekat dan ia rela mati untuknya adalah Katrina Kaif .



(one/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/katrina-kaif-aku-single-sampai-aku-menikah-864e7d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar