adfly

Minggu, 10 November 2013

Helmalia Putri Didapuk Kemensos Jadi Duta Komunitas Padat Terpencil

Kapanlagi.com - Kepedulian Helmalia Putri dalam kegiatan sosial membuat Kementerian Sosial mendaulatnya sebagai duta Komunitas Padat Terpencil. Sejak Desember 2012 lalu ia mengaku sudah mengemban amanat itu.

"Selain aku sering terlibat dalam kegiatan sosial, kemarin dari Kementerian Sosial, aku didapuk jadi duta komunitas padat terpencil, itu dari Desember lalu," aku Helmalia di Kawasan Pulogadung Jakarta Timur, Sabtu (9/11).


Sebab itu, belakangan bintang film SEMESTA MENDUKUNG itu kerap datang ke berbagai daerah untuk mensosialisasikan cara hidup sehat. Diakuinya, banyak hal-hal baru yang didapat semasa menjalani kegiatan tersebut.


"Aku coba sosialisaikan bagaimana hidup sehat. Aku juga belajar banyak dengan melihat kondisi sosial yang ada di tengah masyarakat," ungkapnya.


Menurut Helmalia , ini kesempatan yang diberikan Tuhan kepadanya untuk saling memmbantu antar sesama. "Selama aku masih bisa bantu kenapa nggak?" tukas Helmalia .



(kpl/aha/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/helmalia-putri-didapuk-kemensos-jadi-duta-komunitas-padat-terpencil-a65544.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar