adfly

Minggu, 10 November 2013

Jelang Pernikahan, Teuku Wisnu Gelar Pengajian

Kapanlagi.com - Menjelang pernikahannya dengan Shireen Sungkar , Teuku Wisnu menggelar pengajian di kediaman saudaranya kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (10/11).

"Jadi hari ini pengajian sebelum menuju pernikahan, ini rumah tante dan om saya. Saya berterima kasih kepada mereka mengijinkan pengajian sebelum pernikahan dirumahnya kepada saya," ungkap Wisnu .


Ditanya lebih dalam soal pengajian, Wisnu mengaku justru mengaku tidak mengetahui secara mendalam prosesi apa saja yang harus dilaluinya menjelang pernikahan. Dalam acara pengajian ini, Wisnu dan keluarga juga menggunakan adat Aceh.


"Prosesinya sih memang awalnya jujur aja saya gak tau misalkan pengajian pra nikah itu seperti apa. Jadi memang ternyata ada doa ada ngaji dan bagaimana calon mempelai pengantinnya itu minta ijin kepada orang tuanya. Kalau di akhir acara itu adat Aceh nya, itu namanya pesiju," papar Wisnu.


Seperti diketahui, Wisnu dan Shireen bakal meresmikan hubungan mereka dalam sebuah pernikahan pada tanggal 17 November 2013.





(kpl/pur/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jelang-pernikahan-teuku-wisnu-gelar-pengajian-84911b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar