adfly

Jumat, 15 November 2013

Hisap Ganja di Amsterdam, Miley Cyrus Tak Peduli Dengan Media

Kapanlagi.com - Meski ganja memang legal di Amsterdam, tetap saja aksi Miley Cyrus baru-baru ini santer diperbincangkan. Mantan bintang disney itu membenarkan ia menghisap selinting rokok ganja saat berada di atas panggung MTV Europe Music Awards 2013 yang digelar di Amsterdam, hari Minggu (10/11) lalu.

Respon yang datang pada pun cukup beragam. Ada yang mendukung, ada pula yang tak segan menghujat. Miley menilai orang-orang terlalu berlebihan membicarakan dirinya.


Miley Cyrus menghisap ganja di MTV EMA 2013. ©fameflynetMiley Cyrus menghisap ganja di MTV EMA 2013. ©fameflynet


"Beberapa orang terlalu berlebihan. Aku melakukannya (menghisap ganja) karena aku tahu fans-ku di Amsterdam akan menyukainya dan menggila saat itu," ucap Miley Cyrus seperti yang diberitakan situs ContactMusic.


Kendati demikian, ia mengaku tak peduli dengan anggapan orang lain dan media yang memberitakan dirinya.


"Aku tak peduli dengan yang media katakan karena aku tak mencari diriku sendiri di internet, jadi aku tak tahu apa yang mereka katakan dan aku tak peduli," pungkasnya.



(cmc/zal)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/hisap-ganja-di-amsterdam-miley-cyrus-tak-peduli-dengan-media-f3deec.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar