adfly

Jumat, 15 November 2013

Putus, Gracia Indri dan Samuel Zylgwin Baik-Baik Saja

Kapanlagi.com - Meski telah putus hubungan dengan Samuel Zylgwyn, namun Gracia Indri mengaku tak putus komunikasi. Ia mengatakan bahwa hubungannya masih baik-baik saja dan tidak ada permusuhan, baik dengan Samuel maupun dengan keluarga.

"Samuel Zylgwyn sama aku baik-baik. Gak ada permusuhan dengan keluarga mereka juga pasca putus beberapa waktu lalu," kata Gracia di preskon program baru November Trans7, Gedung Trans TV, Jakarta Selatan (14/11).


Gracia yang pernah mengatakan cinta mati dengan Samuel, tak mau berputus asa dan berbalik membenci mantan pacar.


"Aku dibilang cinta mati sama Samuel. Jadi buat aku cinta mati banget, bukan harus putus asa setelah putus dari Samuel. Karena aku juga ke depannya, mungkin bisa balik lagi atau tidak, kita ga tahu," lanjutnya.


Gracia Indri sudah dapat ganti Samuel Zylgwyn, siapa ya?Gracia Indri sudah dapat ganti Samuel Zylgwyn, siapa ya?




"Yang jelas, saya tidak ada statement mau balik lagi atau tidak, karena kami nggak akan pernah tahu," tuturnya.

Soal menikah, Gracia mengaku tak pernah ada tekanan dari orang tua maupun orang terdekat. Dan ia saat ini sudah memiliki pacar lagi.


"Ibu tak pernah menargetkan, untuk menikah. Kalau gantinya Samuel sudah ada, tapi nggak perlu diekspose. Dia kenal sama Samuel tapi, gak apa-apa dan gak masalah. Jadiannya lupa. Inisial gak usah, dia dari kalangan mana. Nanti kalian juga tahu. Karena buat aku hubungan ini nggak perlu diekspose," tandasnya.



(kpl/ato/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/putus-gracia-indri-dan-samuel-zylgwin-baik-baik-saja-b45278.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar