adfly

Senin, 25 November 2013

Hubungan Adiguna Sutowo dan Vika Tidak Lagi Harmonis?

Kapanlagi.com - Hubungan antara Adiguna Sutowo dengan Vika Dewayani yang merupakan istri keduanya, pasca perusakan di rumah yang dilakukan istri musisi Piyu Padi , Anastasia Florina atau Flo, sepertinya sudah tidak harmonis.

Hal itu terungkap dari pernyataan Syarifuddin Noor, pengacara Vika, yang menyebut kalau mertua aktris Dian Sastrowardoyo itu sudah tidak pernah menginap di rumah istri keduanya itu.


Adiguna Sutowo sudah tidak pernah datang ke rumah istri keduanya, Vika.Adiguna Sutowo sudah tidak pernah datang ke rumah istri keduanya, Vika.


"Yang saya dengar pernah dateng ke rumah Ibu Vika, tapi selama kasus ini berjalan, datangnya sebentar-sebentar. Sepanjang saya dikasih tahu tidak pernah nginap," ujarnya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (25/11).



Dari perkawinan keduanya yang sudah terjalin sekitar 25 tahun, Syarifuddin mengatakan kalau anak-anak mereka sudah tumbuh dewasa. "Sekitar 25 tahun lebih. Anaknya sudah besar-besar," kata Syarifuddin.


Seperti di ketahui, Adiguna sendiri sehari setelah pengerusakan, sempat mengaku kalau dirinyalah yang melakukan pengerusakan. Akan tetapi pihak kepolisian tidak serta merta percaya atas pernyataannya tersebut.



(kpl/aal/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/hubungan-adiguna-sutowo-dan-vika-tidak-lagi-harmonis-de8f2f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar