adfly

Senin, 25 November 2013

Dana Umat Belum Cair, Mimpi Almarhum Uje Tertunda?

Kapanlagi.com - Fajar Shidiq, adik kandung Ustaz Jeffry Al Buchori , kembali mendatangi Polda Metro Jaya. Kedatangan Fajar memang terkait dana umat di rekening PT Uje Center yang belum bisa dicairkan bank. Namun kali ini ia hanya melakukan konsultasi dengan pihak kepolisian.

Lelaki yang biasa disapa Ustaz Decky itu menyayangkan uang yang belum cair. Hal tersebut lantaran hingga kini dirinya belum bisa merealisasikan cita-cita almarhum Uje untuk pembangunan masjid dan pesantren.


Pihak keluarga almarhum Uje belum bisa mewujudkan pembangunan pesantren Uje.Pihak keluarga almarhum Uje belum bisa mewujudkan pembangunan pesantren Uje.


"Sudah pasti terlambat pembangunannya," ujar Decky saat dijumpai di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (25/11).



Beruntungnya, pembangunan tetap dilaksanakan karena ada yang beberapa donatur yang mengirim uang secara langsung ke Umi Tatu, ibunda almarhum Uje. "Jadi, sedikit-sedikit kami bergerak," kata Decky.


Dedi, selaku pengacara mengatakan kalau pihak bank belum bisa mencairkan dana tersebut dengan alasan legalitas PT Uje Center sudah expired. Makanya, pihak PT Uje Center sedang mengurus pembaruan legalitas itu ke notaris.



(kpl/aal/abs/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dana-umat-belum-cair-mimpi-almarhum-uje-tertunda-c41590.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar