adfly

Minggu, 24 November 2013

'THE HUNGER GAMES: CATCHING FIRE' Puncaki Chart Box Office

Kapanlagi.com - Seperti yang telah diprediksi sebelumnyta, THE HUNGER GAMES: CATCHING FIRE langsung memuncaki chart box office Amerika Serikat dalam pekan pertama perilisannya.

Sekuel THE HUNGER GAMES yang dibintangi oleh Jennifer Lawrence ini mendepak THOR: THE DARK WORLD dari posisi puncak dengan perolehan pendapatannya sebesar USD 161,1 juta.


Salah satu kunci kesuksesan film ini tak lain dari kesetiaan sang sutradara dalam mengangkat apa yang terdapat dalam novelnya. "Aku sangat setia pada tema dan detil yang ada dalam bukunya. Selebihnya aku menikmati perkembangan kisah bukunya saat diadaptasi dalam film dengan dunia dan tokoh-tokoh yang ada di dunia nyata," ujar Francis Lawrence, sang sutradara.


Sedangkan THOR: THE DARK WORLD terpeleset ke posisi kedua dengan pendapatan terpaut jauh dengan CATCHING FIRE, hanya USD 14,1 juta pada pekan ini. Di belakannya ada THE BEST MAN HOLIDAY yang mengumpulkan USD 12,5 juta. Sebagai pelengkap di posisi lima teratas, ada DELIVERY MAN (USD 8,2 juta) dan FREE BIRDS (USD 5,3 juta).


Berbeda dengan semua pencapaian film di atas, film terbaru yang dibintangi Tom Hanks , CAPTAIN PHILIPS terpeleset keluar dari 10 besar film terlaris pekan ini. Berikut daftar lengkapnya:


1. THE HUNGER GAMES: CATCHING FIRE

2. THOR: THE DARK WORLD

3. THE BEST MAN HOLIDAY

4. DELIVERY MAN

5. FREE BIRDS

6. LAST VEGAS

7. JACKASS PRESENTS: BAD GRANPA

8. GRAVITY

9. 12 YEARS A SLAVE

10. DALLAS BUYERS CLUB


(kpl/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/the-hunger-games-catching-fire-puncaki-chart-box-office-2d833d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar