adfly

Minggu, 24 November 2013

Masuk Ruang Resepsi, Nuri Maulida Tersentak

Kapanlagi.com - Tak terbayang memang apa yang sedang dirasakan oleh Nuri Maulida belakangan ini. Karena calon ayah mertuanya terkena penyakit dan dirawat di Timur Tengah, pernikahannya terpaksa harus diundur hingga waktu yang belum ditentukan.

Sebelumnya, Nuri dan Muhammad Adam Yahya akan melakukan prosesi akad nikah pada 22 November 2013 dan resepsi pada 24 November. Karena semua telah disiapkan, akhirnya dua momen sakral tersebut diganti dengan acara lain.


Tanggal 22 November Nuri menggantinya dengan pengajian dan syukuran ulang tahun ke-28, sedangkan tanggal 24 November, Nuri berbagi dengan anak-anak yatim di Hotel Dharmawangsa, tempat seyogyanya digelar resepsi.


"Iya harusnya ada foto saya ya. Ya pasti ada sedikit rasa pas begitu masuk. Kayak ada yang harusnya hari ini menggunakan dress luar biasa. Harusnya melangkahkan kaki saya dalam suasana berbeda," kata Nuri di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (24/11).


"Mama pun pasti punya rasa begitu. Apalagi pas masuk ruangan, ada dekor bunga-bunga segala macam, jadi bayangan itu pasti ada," tuturnya.


Nuri mencoba untuk mengikhlaskan diri. Ia berusaha berbaik sangka atas apa yang digariskan dalam hidupnya saat ini.


"Jadi saya mencoba mensyukuri bahwa ber-husnudzon ke Allah itu akan lebih baik. Saya diberikan momen yang luar biasa. Kalau resepsi terjadi, saya gak bisa kumpul bersama-sama mereka, anak-anak yatim dan tidak bisa merasakan kasi sayang yang tulus dari mereka," tuturnya.


"Allah berikan hal yang luar biasa. Dan alhamdulillah Allah berikan saya kekuatan dalam hati saya. Ini kebahagiaan yang patut disyukuri," tandas Nuri .



(kpl/ato/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/masuk-ruang-resepsi-nuri-maulida-tersentak-42ccac.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar