adfly

Jumat, 15 November 2013

Ikut Miss Earth 2013 Nita Sofiana Boyong Fashion Desain Indonesia

Kapanlagi.com - Nita Sofiani , wanita yang berhasil menyabet gelar Miss Earth Indonesia 2013 ini bertolak ke Filipina pada Jumat (15/11) lalu untuk mengikuti ajang Miss Earth 2013. Ia akan menjalani masa karantina sampai malam final yang digelar 7 Desember mendatang.

Membawa nama Indonesia, Nita tentu sudah mempersiapkan segala sesuatunya. Ia membawa berbagai kostum dan aksesoris dari para desainer ternama dalam negeri untuk dipakai dalam berbagai kesempatan selama masa karantina sampai final nanti.


Yang dibawa Nita antara lain evening gown dan cocktail dress Harry Ibrahim, eco friendly cocktail dress Tatok Prihasmanto, dan national costume Rusly Tjohnardi. Semua dipadukan dengan koleksi perhiasan yang dibuat khusus oleh Alston Stephanus Accessories.


Gadis kelahiran 8 Oktober 1992 ini juga mempersiapkan diri dengan berbagai pembekalan dari EL JOHN Pageants. Latihan catwalk bersama Yeni Tutut, juga melancarkan Bahasa Inggrisdi London School Of Public Relations Jakarta pun dilakoninya.


"Perkembangan Nita sejak terpilih sebagai Miss Earth Indonesia 2013 sampai saat ini sangatlah baik dan menunjukkan perkembangan yang pesat, semoga saja nantinya bisa membawa prestasi yang membanggakan untuk Indonesia," ucap Johnnie Sugiarto Founder and Chairman EL JOHN Pageants.


Selamat berjuang mojang Bandung, Nita Sofiani ! Semoga mendapat hasil yang terbaik... ;) (prl/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ikut-miss-earth-2013-nita-sofiana-boyong-fashion-desain-indonesia-28000d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar