adfly

Jumat, 15 November 2013

Mimpi Bocah 5 Tahun Untuk Jadi Batman Akhirnya Terwujud

Kapanlagi.com - Warga kota San Francisco berkumpul di pusat kota, Jumat (15/11) untuk bersama mewujudkan mimpi bocah 5 tahun menjadi kenyataan. Bocah tersebut bermimpi untuk menjadi superhero berjubah, Batman.

Miles Scott yang menderita leukemia ini telah lama bermimpi untuk menjadi sosok superhero Batman. Kini mimpinya tersebut terwujud dengan bantuan Make-a-Wish Foundation. Caranya? Beberapa warga berperan sebagai penjahat serta korban untuk bisa ditangani oleh Scott.


Acara amal tersebut didukung oleh lebih dari 10 ribu orang. Banyak di antara mereka yang rela untuk turun tangan dan menawarkan bantuan. Lebih istimewa lagi, presiden Amerika, Barack Obama memberikan pujian tersendiri bagi sang bocah langsung dari Gedung Putih.


Miles percaya bahwa dirinya benar-benar menjadi Batman dengan mengenakan kostum dan dimintai tolong secara langsung oleh Kepala Polisi San Francisco Greg Suhr untuk menangani tindak kejahatan yang sedang terjadi.


Superhero kecil ini langsung beraksi dan menyelamatkan seorang wanita yang dijerat ke rel trem dan langsung melanjutkan aksinya dengan menggagalkan aksi perampokan bank. Selama menjalankan aksinya, ia menaiki mobil Batman yang dikawal oleh para polisi.





(dig/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/mimpi-bocah-5-tahun-untuk-jadi-batman-akhirnya-terwujud-23f847.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar