adfly

Minggu, 10 November 2013

Imut, Cherry Belle dan Hari Gwiyomi Saling Lempar Pujian

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik asal Korea Jeong Sung Kyung atau yang lebih dikenal dengan nama Hari menyempatkan diri bertemu dengan girlband Cherry Belle di hotel Manhattan, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (10/11).

Dipertemukan dalam satu tempat, Hari dan Cherry Belle yang baru bertemu beberapa jam langsung saling lempar pujian. Keduanya sebelumnya hanya melihat penampilan masing-masing lewat youtube. "Saya melihat mereka di youtube. Mereka lucu dan cantik," puji Hari .


Cherry Belle dan Hari saling puji. ©BusanCherry Belle dan Hari saling puji. ©Busan


"Kami juga sama, baru lihat Hari di youtube. Dia sangat populer dan kami memang punya gimik yang hampir sama," ucap salah satu personil Cherry Belle , Sherly.


Kehadiran Hari di Indonesia adalah untuk tur dunia mempromosikan lagunya yang populer berjudul Gwiyomi. Sama seperti Cherry Belle , Hari punya gaya yang cute saat menyanyikan lagu Gwiyomi .



Tak bisa dipungkiri, perbedaan bahasa membuat Hari dan girlband pelantun Diam-Diam Suka itu kesulitan untuk berkomunikasi. Meski begitu, Cherry Belle mengaku sangat antusias bisa bertemu dengan Hari .


"Kami sering liat film Korea, jadi sedikit-sedikit tahu lah bahasa Korea yang umum-umum aja. Kami excited banget ketemu Hari ," ungkap Gigi.



(kpl/pur/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/imut-cherry-belle-dan-hari-gwiyomi-saling-lempar-pujian-2d097a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar