adfly

Selasa, 26 November 2013

Indah Dewi Pertiwi Rekam Musik Panggungnya di Praha

Kapanlagi.com - Demi mendukung aksi panggungnya, Indah Dewi Pertiwi merekam musik di Praha, Republik Ceko. Penggarapan musik yang akan dibalut orkestra ini dipercayakannya kepada Erwin Gutawa.

"Saya mempercayakan mas Erwin rekam di manapun. Di Praha karena menurut mas Erwin, di sana itu yang terbaik," kata penyanyi yang akrab dipanggil IDP di preskon SCTV Awards 2013, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Selatan (26/11).


"Ingin mengemas sebaik mungkin agar semua maksimal. Praha salah satu tempat terbaik, dan menurut mas Erwin cocok sama musik aku," lanjutnya.


IDP nantinya akan membawakan 3 lagu yaitu Teman Terindah, Gerakan Badanmu, dan Indonesia di Tubuhku. "Musiknya ga live, karena SCTV Awards gak bisa live orchestra jadi rekam. Tapi nggak lipsync, dancenya di lagu kedua," tutur IDP.


IDP akan mengisi segmen selama 15 menit. Diakui, ini merupakan tantangan baginya yang harus memiliki manajemen waktu selama di panggung.


"Tantangannya 15 menit lebih ke stamina, paling lama perform 9 menit. Biasanya dalam durasi 9 menit berasa lama. Kesempatan yang harus dilakukan semaksimal mungkin. Udah latihan dari 1 minggu lalu," tandasnya.



(kpl/ato/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/indah-dewi-pertiwi-rekam-musik-panggungnya-di-praha-1b0321.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar