adfly

Selasa, 26 November 2013

Minzy 2NE1 Akui Operasi Plastik Hidungnya!

Kapanlagi.com - Sebelumnya terhadap beredar kabar bahwa Minzy 2NE1 melakukan operasi plastik. Para netizen membandingkan foto terbaru Minzy yang terlihat berbeda dengan foto-foto sebelumnya.

Sebuah sumber mengelak bahwa Minzy 2NE1 telah melakukan operasi plastik. Meski begitu, kali ini Minzy sendiri mengakui bahwa dia memang telah melakukan operasi plastik di hidungnya.


Minzy 2NE1 @soompi.comMinzy 2NE1 @soompi.com




Minzy mengungkapkan bahwa dia bukanlah orang yang suka menutup-nutupi suatu hal. Sebelumnya, Minzy telah melakukan operasi di hidungnya karena penyakit rhinitis yang dideritanya. Setelah datang ke dokter, sang dokter menyarankan untuk melakukan operasi karena hidungnya terbelah di depan.

Setelah melakukan operasi itu, ibu Minzy menyarankannya untuk melakukan operasi plastik. Karena belum pernah melakukan operasi, Minzy sempat khawatir dan bertanya pada Yang Hyun Suk yang merupakan CEO YG Entertainment.


Minzy sempat kaget jika sang CEO menyetujui masalah operasi plastik ini. Sang CEO mengatakan pada Minzy untuk mengikuti saran dari ibunya, setelah itu barulah Minzy mau melakukan operasi plastik di hidungnya.



(soompi.com/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/minzy-2ne1-akui-operasi-plastik-hidungnya-2df5d1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar