adfly

Minggu, 03 November 2013

Ingin Ditonton Segala Usia, Olga Hilangkan Bagian Vulgar 'TAMAN LAWANG'

Kapanlagi.com - Presenter, penyanyi, sekaligus pemain film, Olga Syahputra bermain dalam sebuah film berjudul TAMAN LAWANG. Film bergenre thriller ini akan mengisahkan tentang perjalanan hidup seorang waria dengan komunitasnya. Olga yang dalam film tersebut berperan sebagai waria bernama Chintya, ingin film ini bisa menjadi konsumsi bagi segala umur.

"Bebas, siapapun boleh nonton TAMAN LAWANG," kata Olga di Hoka Hoka Bento, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan (3/11).


Ia pun mengaku sempat protes kala ada beberapa adegan yang menurutnya lumayan vulgar. Olga meminta beberapa adegan dalam film yang akan tayang pada 7 November itu untuk dipotong.


"Memang saya tidak ada adegan yang gimana-gimana, tapi ada di adegan lain yang diisep-isep. Saya langsung ketemu bos gue, saya minta itu dipotong karena saya enggak mau ini ngerusak film gue," lanjutnya.


Protes tersebut ia sampaikan lantaran tak ingin penggemarnya yang beragam tak bisa bisa menonton filmnya. "Penggemar saya dari anak-anak sampai ibu-ibu. Saya enggak mau film ini rusak karena ada adegan yang kurang menyenangkan. Saya minta kalau adegan yang kurang menyenangkan buat saya itu buru-buru dipotong, karena saya sendiri risih lihatnya," tukasnya.


Presenter yang saat ini masih terpaut masalah hukum tersebut ingin filmnya segera ditonton oleh masyarakat. "Saya kepengin film ini cepat tayang, banyak yang nanyain, di Twitter juga sudah banyak yang nanyain. Ya sudah, saya dari Dahsyat, saya syuting sampai pagi supaya ini cepat selesai," tandasnya.



(kpl/ato/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/ingin-ditonton-segala-usia-olga-hilangkan-bagian-vulgar-taman-lawang-82b29c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar