adfly

Minggu, 03 November 2013

SS501 - KARA - Fin.K.L Sepanggung di Konser DSP Media?

Kapanlagi.com - Kabar gembira untuk kamu penggemar penyanyi yang berasal dari agensi DSP Media. Di mana mereka akan tampil sepanggung bersama untuk kali pertama.

Meski tak semua dari mereka, karena Heo Young Saeng yang merupakan vokalis utama idol grup SS501 baru saja menjalani wajib militer. Dan kini daftar akhir para pengisi konser untuk festival ke-22 tahun DSP Media itu masih tetap digodok, seperti dilansir soompi.com.


Namun kini beberapa member dari agensi yang sudah berbeda seperti member SS501 , Sechs Skies, Click B dan Fin.K.L disebutkan siap untuk bergabung bersama para junior DSP Media seperti KARA, A-JAX , Rainbow dan lainnya di atas panggung.


Poster resmi konser 22 tahun agensi DSP Media ©DSP MediaPoster resmi konser 22 tahun agensi DSP Media ©DSP Media




Dijadwalkan festival DSP Media ini akan digelar di stadion Jamsil Indoor pada 14 Desember mendatang. DSP Media sendiri sudah merilis beberapa pengumuman dan poster resmi di jejaring sosial serta situs resmi semenjak Jumat (1/11) kemarin.

Ini akan menjadi kali pertama bagi agensi DSP Media untuk menggelar konser bersama seluruh artis di agensi mereka meskipun sudah 22 tahun berjalan di industri entertainment Korea Selatan.


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/ss501-kara-finkl-sepanggung-di-konser-dsp-media-b8287b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar