adfly

Rabu, 06 November 2013

Ini Sebab Budget 'CATCHING FIRE' Lebih Banyak Dari Film Pertama

Kapanlagi.com - THE HUNGER GAMES (2012) mencetak hasil mengagumkan sebab dengan biayanya sebesar USD 78 juta, film tersebut berhasil meraup keuntungan sebanyak USD 691 juta. Film keduanya, CATCHING FIRE bakal tayang 22 November mendatang. Berbeda dengan film pertama, sekuelnya ini lebih menyerap dana besar.

Berdasarkan laporan The Hollywood Reporter, biaya yang digunakan untuk pembuatan CATCHING FIRE meningkat sebanyak 67 persen dibanding film pertamanya. Film kedua ini menghabiskan dana sebanyak USD 130 juta. Kenaikan ini pun bukan tanpa sebab.


Kenaikan biaya yang signifikan tersebut tak lain digunakan untuk membayar para pemainnya, terutama Jennifer Lawrence. Kemenangannya di ajang Oscar awal tahun ini meroketkan ketenaran sang aktris plus tarifnya. Memang biaya untuk set lokasi dan juga properti lainnya membengkak namun bayaran para pemainnya yang paling besar.


Sementara itu kedua rekan bermain Jennifer Lawrence , yakni Josh Hutcherson dan Liam Hemsworth juga dikabarkan mendapatkan gaji. Sebagai gambaran saja, Jennifer Lawrence mendapat kenaikan dari USD 500 ribu menjadi USD 10 juta.



(zim/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/ini-sebab-budget-catching-fire-lebih-banyak-dari-film-pertama-cac91e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar