adfly

Rabu, 06 November 2013

Rating 'The Heirs' Naik, Kisah Cinta Yang Semakin Rumit

Kapanlagi.com - Dengan banyaknya para bintang ternama yang bermain di drama The Heirs tentu tidak aneh dengan kisah cinta yang melibatkan banyak orang. Setelah di cium oleh Lee Min Ho, ternyata Park Shin Hye malah melarikan diri.

Yang membuat hubungan mereka semakin rumit adalah Lee Min Ho dan Kim Woo Bin yang terang-terangan semakin berseteru karena memperebutkan Park Shin Hye . Tidak hanya itu, tunangan Lee Min Ho , Choi Young Do juga tidak merasa jealous karena Lee Min Ho lebih memilih Park Shin Hye.


Lee Min Ho dan Kim Woo Bin @soompi.comLee Min Ho dan Kim Woo Bin @soompi.com




Meski begitu, Lee Min Ho sepertinya memang sudah sangat menyukai Park Shin Hye yang merupakan anak dari pembantu di rumahnya. Dengan tatapan yang manis, Lee Min Ho memandangi Park Shin Hye lalu memeluknya dari belakang, apa yang dilakukan oleh Park Shin Hye selanjutnya?

Seperti yang dilansir oleh soompi.com, ABG Nielson melaporkan bahwa The Heirs mencapai rating 13.1%, naik 1.0% dari episode sebelumnya. Drama ini menceritakan kisah cinta para remaja SMA dari para orang-orang kaya yang ditulis oleh Kim Eun Seok yang merupakan penulis naskah Lovers in Paris, Secret Garden, dan A Gentleman Dignity.


(soompi.com/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/rating-the-heirs-naik-kisah-cinta-yang-semakin-rumit-f1e8fe.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar