adfly

Senin, 25 November 2013

Inilah Rahasia di Balik Gaun Lady Gaga di AMA 2013!

Kapanlagi.com - Saat memasuki red carpet AMA 2013, Lady Gaga tampak cantik dengan gaun panjang warna ungu. Ternyata, ada satu rahasia di balik gaun indahnya itu. Mau tahu?

Seperti dilaporkan oleh E! Online, Gaga telah menjalin hubungan yang sangat baik dengan desainer Donatella Versace. Pelantun tembang Applause ini bahkan telah menjadi duta produk fashion Versace.


Lady Gaga @ eonline.comLady Gaga @ eonline.com


Gaun yang dikenakan oleh Gaga adalah salah satu bentuk promosi yang dilakukan Versace. Tak hanya mengenakannya di red carpet, Gaga juga mempromosikan gaun lewat Twitternya.


"Siap menuju red carpet ! #AMAs sudah tak sabar! Apa yang akan kalian kenakan saat musim semi nanti? Tidakkah kalian menganggap ini sebagai hal baru? #guessmydesigner," tulisnya lewat Twitter.


Gaga sendiri hadir di red carpet dengan menaiki replika kuda putih, yang dijalankan oleh tenaga manusia. Dengan penampilan seperti itu, dia memang benar-benar terlihat seperti putri.



(eon/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/inilah-rahasia-di-balik-gaun-lady-gaga-di-ama-2013-facc7c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar