adfly

Senin, 25 November 2013

Konser Terakhir di Jepang, Member KARA Menangis

Kapanlagi.com - Menggelar rangkaian akhir tur konser mereka di Jepang, member idol grup KARA tak bisa menahan air mata mereka.

KARA baru saja selesai menggelar tur konser Jepang kedua bertajuk KARASIA pada Minggu (24/11) kemarin. Mereka menampilkan 27 lagu di depan total 7.000 Kamilia (fans KARA) Jepang.


Tur konser KARASIA ini sendiri tiba di sebanyak 7 kota di Jepang. KARA sendiri tampil sebanyak 14 kali dengan total berhasil mengumpulkan 120 ribu Kamilia, seperti dilansir allkpop.com.


Saat itu member yang dikabarkan akan menyelesaikan kontrak di agensi DSP Media pada bulan Januari nanti, Nicole berkata kerpada fans, "Aku bersyukur pernah bertemu dengan kalian. Akan selalu ada saat-saat sulit. Namun aku akan selalu mengingat saat di mana aku bernyanyi dan menari untuk kalian. Aku mencintai kalian. Aku sangat bersyukur,"


Jiyoung menambahkan, "Terima kasih sudah memberikan kami kekuatan. Aku sangat terharu hari ini. Aku sangat bahagia. Aku tak akan melupakan hari ini," Sembari setelah itu semua member KARA langsung menangis saat fans menampilkan spanduk raksasa bertuliskan WE ♥ KARA saat tahap akhir konser.


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(all/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/konser-terakhir-di-jepang-member-kara-menangis-304c28.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar