adfly

Jumat, 15 November 2013

J-Rocks: Insiden Beery Saint Loco Pengaruhi Citra Kota Malang

Kapanlagi.com - Mau tak mau, momen penyiraman cairan kimia yang menimpa Beery Saint Loco beberapa waktu lalu turut mencoreng nama baik Kota Malang. Itu pula yang membuat kerabat dan keluarga para personel J-Rocks ikut prihatin begitu tahu mereka bakal menggelar konser di Malang.

"Seminggu semenjak kejadian itu banyak teman-teman dan keluarga yang khawatirin kami. Ya, pasti ada sih efeknya," ujar sang penggebuk drum, Anton saat dijumpai di Cafe Ria Djenaka, Jumat (15/11) malam.



Ke depannya, Anton dan kawan-kawan berharap insiden yang dialami Beery adalah yang terakhir. Terlebih Malang adalah kota favorit bagi sejumlah musisi, termasuk J-Rocks .



"Tapi gua berharap itu yang terakhir deh, terutama buat di Malang. Karena ulah satu orang akhirnya efeknya jadi kena semua, sedangkan Malang ini termasuk salah satu barometer juga. Kota favorit," terang Iman.


J-Rocks bakal menggelar konser perayaan ulang tahun mereka ke-10, Sabtu (16/11) di Kartika Graha Cakrawala, Malang. Konsep spesial pun telah disiapkan dengan matang oleh band asal Jakarta ini. (kpl/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/j-rocks-insiden-beery-saint-loco-pengaruhi-citra-kota-malang-9148c3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar