adfly

Jumat, 15 November 2013

Identitas Pria Misterius Karisma Kapoor Terkuak!

Kapanlagi.com - Beberapa bulan terakhir Karisma Kapoor dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria yang identitasnya dirahasiakan. Namun sepandai-pandainya menutup rahasia, akhirnya terbuka juga siapa yang sedang dekat dengan kakak Kareena Kapoor tersebut.

Pria itu diketahui bernama Sandeep Toshniwal. Ia adalah seorang CEO sebuah perusahaan ternama di India. Sandeep dan Karishma pertama kali bertemu pada sebuah pesta dan sejak saat itu mereka dekat.


Namun mereka berdua hampir tidak pernah terlihat hanya pergi berdua saja. Selalu ada Malaika Arora Khan dan Amrita Arora Ladak di antara mereka berdua. Hal itu yang membuat media seringkali terpedaya dan tidak menyadari ada romansa di sana.


Meski diketahui tengah dekat, hingga saat ini Karisma masih enggan membicarakan pria baru dalam kehidupannya itu. Bahkan ia masih tidak mau membuka luka lama perceraiannya dengan Sunjay Kapoor.



(apu/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/identitas-pria-misterius-karisma-kapoor-terkuak-0305e0.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar