adfly

Jumat, 15 November 2013

Jake Gyllenhaal Kecelakaan di Lokasi Syuting!

Kapanlagi.com - Sebuah kecelakaan menimpa Jake Gyllenhaal ketika ia berada di lokasi syuting film terbarunya, NIGHTCRAWLER. Akibat kecelakaan tersebut, Jake harus dilarikan ke rumah sakit, Rabu (13/11) untuk mengobati lukanya tersebut.

Jake mendapat luka sayat panjang di tangannya dan harus mendapat jahitan setelah melakoni adegan memukul kaca saat pengambilan gambar berlangsung. Perwakilan aktor berusia 32 tahun ini pun mengonfirmasi tentang kecelakaan tersebut.


"Ketika syuting ia harus melakoni adegan memukulkan tangannya dengan keras ke sebuah kaca. Sayangnya kaca tersebut pecah dan tangannya tersayat parah. Untung saja luka tersebut segera mendapat jahitan dan ia kini bisa kembali merampungkan syutingnya," papar sang sumber.


Dalam film ini, Gyllenhaal berperan sebagai Lou, seorang reporter muda yang terseret dalam gelapnya dunia kriminal Los Angelse saat menjalankan tugas. Untuk perannya ini, Jack dikabarkan menurunkan berat badannya hingga 10 kilogram.



(dig/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/jake-gyllenhaal-kecelakaan-di-lokasi-syuting-319e83.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar