adfly

Jumat, 15 November 2013

Menikah 17 Oktober, Asmirandah dan Jonas Rivanno Tinggal Satu Rumah

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu pasangan Jonas Rivanno dan Asmirandah membantah kalau mereka telah menikah pada 17 Oktober 2013 silam, meski beberapa fakta sudah menegaskan kalau mereka sudah menikah pada tanggal tersebut secara Islam.

Pada saat menggelar jumpa pers sebagai sikap tegas, FPI juga menunjukkan bukti kalau Vanno dan Andah sudah menikah. Pihak keluarga yang di wakili paman Andah, Arman Abu Ahmad pun menegaskan kalau keponakannya itu sudah menikah pada tanggal tersebut.


AsmirandahAsmirandah



"Iya bener, tanggal 17 Oktober kemarin," ujar Arman saat ditemui di kediaman orangtua Asmiarandah di Jl Tanah Baru, Beji, Depok, Jawa Barat, Kamis (14/11).


Lebih lanjut Arman menjelaskan, sejak keponakannya itu menikah, Andah sudah jarang pulang ke kediamannya di Depok. Sepengetahuannya, Andah sudah tinggal satu rumah dengan Vanno dirumah mereka yang di Cibubur.


"Andah sejak nikah itu emang gak pernah pulang. Iya sepertinya (tinggal satu rumah), kan ada rumah di Cibubur," kata Arman.



(kpl/hen/uji/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/menikah-17-oktober-asmirandah-dan-jonas-rivanno-tinggal-satu-rumah-58409d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar