adfly

Kamis, 07 November 2013

Jang Geun Suk - Han Chae Young Saling Menatap Sinis!

Kapanlagi.com - Jang Geun Suk dan Han Chae Young telah saling bertemu satu sama lain untuk kali pertama dalam foto terbaru drama comeback mereka, Beautiful Man.

Tampak dalam foto yang dirilis, Geun Suk dan Chae Young menampilkan kharisma yang kuat dan cukup saling penuh persaingan. Foto-foto itu membuat fans penasaran mengenai bagaimana karakter Dokko Matae dan Hong Yoo Ra nanti.


Yang jelas, Geun Suk dan Chae Young begitu terlihat penuh percaya diri membawakan karakter mereka. Sehingga dengan mudah membuat fans menjadi kagum, seperti dilansir soompi.com.


Dokko Matae dan Hong Yoo Ro yang saling menantang ®soompi.comDokko Matae dan Hong Yoo Ro yang saling menantang ®soompi.com




Dari foto itu terihat, daripada terpesona dengan ketampanan Matae (diperankan Geun Suk ) seperti gadis lainnya, Yoo Ra (dimainkan Chae Young) terlihat santai dan bahkan menantang. Ini terlihat kontras dengan imej Kim Bo Tong (dimainkan IU ) yang terlihat begitu terpesona dengan ketampanan Matae.

Antisipasi penggemar pada drama Korea baru ini sepertinya begitu tinggi. Disebutkan episode pertama Beautiful Man akan ditayangkan pada Rabu (20/11), dua minggu lagi.


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/jang-geun-suk-han-chae-young-saling-menatap-sinis-76c4eb.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar