adfly

Kamis, 07 November 2013

Andi Soraya Digugat Cerai Karena Tak Sesuai Harapan Suami

Kapanlagi.com - Sejak menikah pada 18 November 2011 silam, Rudi Sutopo tak pernah membayangkan kalau harus menggugat cerai Andi Soraya . Namun setelah dua tahun terlewati, pengusaha minyak asal Malang itu baru merasakan ketidakcocokan dengan wanita yang akrab disapa Aya itu.

"Adanya perbedaan visi misi menjalankan hubungan rumah tangga," ujar Mada di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (7/11). Salah satu yang membuat Rudi mengatakan kalau Aya bukan seorang istri yang diharapkan. Aya dianggap tak bisa melayani sang suami.


"Pak Rudi menginginkan istri yang melayani suami dan urus keperluan rumah tangga. Pak Rudi menginginkan kehidupan rumah tangga yang sakinah mawadah warahmah, ibu Andi kurang memahami," katanya.


Maka itu melalui tim kuasa hukumnya, Andi resmi mengajukan gugatan cerai pada Aya dengan nomor 2699/Pdt G/2013/PAJS di PA Jakarta Selatan, Kamis (7/11) siang.



(kpl/aal/uji/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/andi-soraya-digugat-cerai-karena-tak-sesuai-harapan-suami-38b2a3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar