adfly

Senin, 04 November 2013

Jang Geun Suk - KRIS EXO Foto Mesra Dengan Seleb China?

Kapanlagi.com - Aktor tampan Jang Geun Suk dan member idol grup EXO di sub unit EXO-M yakni KRIS baru-baru ini terlibat skandal dengan selebritis cantik China bernama Lin Xi Ya.

Menurut berbagai laporan media lokal China, ada rumor bahwa HP milik Xi Ya di-hacked. Lalu banyak sekali foto-foto selebritis China seperti Jay Chou, Kenji Woo, Chang Han dan Peng Yu Yan tersebar secara online dan beberapa di antaranya bermuatan materi seksual, seperti dilansir soompi.com.


Lin Xi Ya dengan pria yang diduga sebagai Jang Geun Suk ©soompi.comLin Xi Ya dengan pria yang diduga sebagai Jang Geun Suk ©soompi.com




Tak hanya selebritis China, ada foto-foto mesra Xi Ya dengan Geun Suk serta KRIS. Dalam salah satu foto, tampak Xi Ya berpose dengan seorang pria yang tertidur dan begitu mirip dengan Geun Suk . Dari tanggal yang tertera di foto, netizens menemukan kesamaan bahwa foto diambil bersamaan dengan saat ketika Geun Suk sedang berada di China.

Kedekatan Lin Xi Ya dengan member EXO ©soompi.comKedekatan Lin Xi Ya dengan member EXO ©soompi.com




Bukan foto saja, sebuah rekam pembicaraan online antara Xi Ya dengan seorang pria bernama KRIS juga diungkapkan. Di mana mereka saling bertukar pesan seperti 'aku merindukanmu' dan 'selamat malam, sayangku'. Xi Ya sendiri adalah seorang model sekaligus selebritis China yang kini siap debut sebagai member idol grup Korea bernama Shi Ya. Xi Ya fasih berbahasa China, Inggris dan Korea serta memiliki kedekatan dengan member EXO di mana mereka pernah berfoto bersama.

Menanggapi hal itu, agensi Geun Suk yakni TreeJ Entertainment berkomentar, "Geun Suk sama sekali tak mengenali Xi Ya. Ini adalah rumor belaka dan tak perlu dikomentari. Semenjak Geun Suk semakin bersinar dalam drama, kami merasa ada pihak yang memanfaatkan popularitas," seperti dilansir allkpop.com.


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/matcont-jang-geun-suk-kris-exo-foto-mesra-dengan-seleb-china-1730d6.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar