adfly

Senin, 25 November 2013

Jang Geun Suk Pakai Mobil Mewah Miliknya Untuk 'Beautiful Man'

Kapanlagi.com - Bintang drama yang tayang di hari Rabu dan Kamis, Jang Geun Suk mengungkapkan bahwa dia memakai mobil mewah pribadinya untuk syuting Beautiful Man. Drama produksi KBS ini dibintangi oleh Jang Geun Suk , IU dan artis veteran Han Chae Young.

Pada acara Entertainment Relay baru-baru ini para bintang Beautiful Man diundang untuk menjadi guess star di sana. Pada kesempatan interview tersebut, Jang Geun Suk mengungkapkan bahwa dia memakai mobil pribadinya untuk tokoh yang diperankannya Dokko Ma Te.


Jang Geun Suk @soompi.comJang Geun Suk @soompi.com




"Hal yang menarik adalah, banyak adegan yang memakai mobil. Oleh karena itu, kami memutuskan untuk memakai mobil pribadiku untuk syuting," ungkap Jang Geun Suk.

Mobil pribadi Jang Geun Suk yang dipakai ini adalah sebuah mobil sport keluaran Eropa keren yang cocok dengan imej Dokko Ma Te. Beautiful Man sendiri akan memasuki episode 3 pada hari Rabu (27/11) mendatang.


INTIP BERITA TERBARU SELEB ASIA DI SINI



(soompi.com/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/jang-geun-suk-pakai-mobil-mewah-miliknya-untuk-beautiful-man-7837c5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar