adfly

Rabu, 27 November 2013

Jea BEG Pacari Produser YG Entertainment, Choi Pil Kang

Kapanlagi.com - Lagi dan lagi, semakin banyak saja para idol K-Pop yang mengungkapkan hubungan asmara mereka. Kali ini, JeA Brown Eyed Girl diberitakan telah pacaran dengan seorang produser asal YG Entertainment sejak tiga tahun yang lalu.

Seperti yang dilansir oleh soompi.com, StarNews mengungkapkan bahwa kedua agensi mereka sudah sama-sama tahu jika keduanya menjalin kisah asmara. JeA Brown Eyed Girl dan Choi Pil Kang atau yang lebih dikenal PK ini telah menjalin hubungan beberapa lama.


Agensi Brown Eyed Girl mengungkapkan pada StarNews bahwa keduanya memang berhubungan serius meski begitu belum ada pembahasan untuk menikah. Nega Network meminta para fans untuk melihat hubungan ini sebagai pertanda yang baik.


Keduanya bertemu untuk pertama kali pada saat JeA masih menjadi trainee di Nega Netwok. PK sendiri juga menjadi produser album pertama Brown Eyed Girl pada 2006 lalu. Meski begitu, keduanya baru dekat 3 tahun terakhir ini.


PK pernah debut sebagai grup iM pada 2007 lalu, meski begitu grupnya tidak bertahan lama. Setelah itu PK bergabung di YG Entertainment untuk menjadi produser. Sampai saat ini beberapa lagu milik Big Bang dan 2NE1 memang diproduserinya.


INTIP BERITA TERBARU SELEB ASIA DI SINI



(soompi.com/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/jea-beg-pacari-produser-yg-entertainment-choi-pil-kang-8f0e14.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar