adfly

Rabu, 27 November 2013

Berkolaborasi, R Kelly 'Iri' Dengan Lady Gaga

Kapanlagi.com - Kolaborasi R Kelly dan Lady Gaga di lagu Do What You Want memang terbilang sukses. Selain berhasil di segi penjualan, keduanya juga sukses menyajikan penampilan apik di ajang American Music Awards 2013 beberapa hari yang lalu.

Atas keberhasilannya itu, R Kelly menyanjung sang Mother Monster. Menurutnya, Lady Gaga adalah rekan duet yang selama ini ia nantikan.


"Bertemu Lady Gaga seperti bertemu dengan lawanku, seperti aku sedang bercermin. Ini tak bisa dipercaya," ungkapnya dikutip dari Music-News.


Penampilan Lady Gaga dan R Kelly di American Music Awards 2013. ©commercialappeal.comPenampilan Lady Gaga dan R Kelly di American Music Awards 2013. ©commercialappeal.com


R Kelly juga tak begitu saja melupakan penampilannya di AMA 2013. Ia kagum dengan cara berpikir Lady Gaga dalam mencari ide untuk penampilannya tersebut.


"Hal yang jadi perhatianku adalah 'bagaimana ia bisa mendapatkan ide itu?' Itu sangat bagus," ucapnya iri.


Keduanya memang menyajikan penampilan unik di ajang American Music Awards 2013 kemarin. R Kelly berperan layaknya seorang presiden Amerika, dan Lady Gaga berdandan ala Marilyn Monroe .



(mcn/zal)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/berkolaborasi-r-kelly-iri-dengan-lady-gaga-723d3f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar