adfly

Rabu, 27 November 2013

JeA Brown Eyed Girl Angkat Bicara Tentang Hubungannya Dengan PK

Kapanlagi.com - Setelah berita tentang hubungan JeA dan PK seorang produser asal YG Entertainment terungkap, JeA Brown Eyed Girl sendiri akhirnya angkat bicara. Kemarin (27/11) JeA memposting surat di akun twitternya.

Dalam surat ini, JeA mengatakan bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk memberi tahu para fans. JeA juga berterima kasih pada fans yang memberinya selamat juga yang telah mengkhawatirkannya.


Seperti yang dilansir allkpop.com bahwa JeA meminta maaf karena berita tentang hubungannya telah terungkap sebelum dia sempat mengungkapkannya sendiri. JeA juga menyesal karena tidak bisa jujur karena hubungan ini bukan hanya dirinya saja yang menjalani.


Dalam surat yang dibuat JeA Brown Eyed Girl tersebut, JeA meluruskan beberapa hal yang tertulis di berita. JeA mengaku bahwa dia dan Choi Pil Kang (PK) beberapa tahun yang lalu, dan sempat berpisah karena kesibukan masing-masing.


Kedua entertainer asal Korea ini baru tahun ini kembali berpacaran lagi. Jadi berita tentang mereka yang sudah pacaran selama 3 tahun tersebut tidak benar. Sekali lagi selamat untuk JeA Brown Eyed Girl dan PK.


INTIP BERITA TERBARU SELEB ASIA DI SINI



(all/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/jea-brown-eyed-girl-angkat-bicara-tentang-hubungannya-dengan-pk-aee214.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar