adfly

Kamis, 14 November 2013

Jennifer Lawrence Produseri Adaptasi Film Memoar Laris

Kapanlagi.com - Jennifer Lawrence akan memproduseri sebuah film. Dilansir dari Digital Spy, aktris yang baru saja memotong rambut panjangnya menjadi lebih pendek tersebut akan mengadaptasi sebuah novel bertajuk The Glass Castle.

Diakui bila sang Ibulah yang membujuk Jennifer terlibat visualisasi film tersebut. "Ibuku seperti terpesona dengan hal semacam itu. Dia juga membaca The Winter's Bone dan The Hunger Games. Maka ketika aku membaca The Glass Castle, aku pikir itu akan menakjubkan," ungkapnya.



Tanpa berpikir lama, Jennifer segera saja mengatur agar produksi film pertamanya berjalan sempurna.


"Jadi kami menemui Gil Netter, produser yang memegang hak cipta buku. Dia dan saya kemudian berbicara untuk mengembangkan proyek ini. Kami memiliki sutradara dan penulis naskah yang akan membuat itu menjadi nyata," tambahnya bersemangat.


The Glass Castle sendiri merupakan memoar best seller karya Jeanette Wallis. Berkisah tentang pendidikan disfungsional yang seorang anak dapatkan dari orangtua pecandu alkohol. (dig/abs)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/jennifer-lawrence-produseri-adaptasi-film-memoar-laris-480073.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar