adfly

Kamis, 14 November 2013

Stress, Ahreum Ungkap Kebencian Pada Mantan Grup T-Ara?

Kapanlagi.com - Mantan member idol grup T-Ara yakni Ahreum kembali menjadi berita utama lantaran postingannya di Instagram yang aneh. Meskipun tak ada yang tahu pasti, postingan itu memperlihatkan jika Ahreum sedang dalam masa yang sulit.

Rabu (13/11) kemarin, Ahreum mengungkapkan pendapatnya soal cinta mengenai foto seperti berjudul 'Lagu yang paling aku sukai'. Setelah pesan membingungkan Ahreum soal cinta, dia lalu menyimpulkan sebuah hal yang membuat netizens kaget.





"Orang yang sangat kubenci sekarang adalah bosku, para unni (kakak perempuan) dan reporter! Jika kalian memberikanku sesuatu yang baik, hati yang baik mungkin...aku tak peduli mengenai hal itu. Jadi jangan menyesal~," ungkap Ahreum di Instagram.

Apa yang diposting Ahreum itu langsung membuat orang berspekulasi mengenai sosok bos itu adalah CEO dari mantan agensinya, Core Contents Media (CCM) serta para unni itu adalah rekan-rekannya di idol grup T-Ara yang memang lebih tua.


Setelah itu Ahreum memposting pesan aneh lagi dalam sebuah foto, "Cinta dan cinta. Ayo kita lebih mencintai lagi dan lagi," Namun netizens justru khawatir atas tingkah Ahreum. Di mana banyak yang menduga jika Ahreum cukup trauma dan sedang depresi, seperti dilansir allkpop.com.


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(all/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/stress-ahreum-ungkap-kebencian-pada-mantan-grup-t-ara-7c1136.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar