adfly

Selasa, 26 November 2013

JJ Abrams Hilang Hasrat Untuk Syuting 'STAR WARS 7' di Inggris

Kapanlagi.com - Tak seperti awal-awalnya yang bersemangat, kini JJ Abrams mengaku tak semangat lagi dalam menggarap film STAR WARS 7 di London. Penulis naskah sekaligus sutradara ini lantas menjelaskan mengapa ia kehilangan hasratnya.

"Syuting di London adalah sesuatu yang selalu aku inginkan, tapi nyatanya semua bisa kulakukan di Los Angeles. Meski demikian, kesempatan untuk bekerja dengan kru dari Inggris adalah hal yang kuidamkan," ujarnya kepada Total Film. Mimpi-mimpinya tersebut ia akui bisa terwujud kalau saja ia belum menikah dan punya anak.


"Proses membuat film menjadi sedikit berat saat kamu sudah punya orang yang kamu cintai dan sayang," timpalnya.


Terlepas dari persiapan yang telah dilakukan studio Bad Robot di studio Los Angeles, Abram mengaku tetap melangsungkan syuting di London pada awal 2014 mendatang. Ia telah membuka audisi untuk pemeran STAR WARS di London, Bristol, Dublin dan Glasgow. Jika tak ada halangan berarti, maka film ini akan ditayangkan pada 18 Desember 2015.



(dig/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/jj-abrams-hilang-hasrat-untuk-syuting-star-wars-7-di-inggris-05a786.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar