adfly

Selasa, 26 November 2013

Salah Satu Kontestan 'K-Pop Star 3' Adalah Tukang Bully?

Kapanlagi.com - Baru saja di mulai, program K-Pop Star 3 harus menghadapi permasalahan. Kontroversi ini disebabkan oleh seorang kontestan yang disebut-sebut sebagai salah seorang anak geng.

Setelah premier pada 24 November lalu, forum resmi K-Pop Star dan beberapa komunitas online dibanjiri oleh komentar tentang seorang kontestan. Banyak orang meminta kontestan yang disebut sebagai A ini agar dikeluarkan dari K-Pop Star 3.


Juri K-Pop Star 3 @soompi.comJuri K-Pop Star 3 @soompi.com




Seperti yang dilansir oleh soompi.com, banyak postingan yang menyebutkan bahwa si A ini adalah salah seorang geng sekolah. Bahkan A ini juga dikenal sebagai tukang bully dan sempat dikeluarkan dari sekolah.

A yang ternyata bernama Kim Eun Joo ini pernah memposting foto saat menyakiti dirinya sendiri. Meski begitu gadis berusia 16 tahun ini telah dinyatakan lolos oleh Park Jin Young , Yang Hyun Suk dan Yoo Hee Yeol. Pihak SBS ini sedang menindak lanjuti masalah ini.



(soompi.com/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/salah-satu-kontestan-k-pop-star-3-adalah-tukang-bully-372825.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar