adfly

Sabtu, 09 November 2013

Joe Taslim Senang Jadi Duta Jakarta International Film Festival 2013

Kapanlagi.com - Jakarta International Film Festival atau Jiffest 2013 akan segera dihelat mulai pertengahan November ini. Event tersebut mendaulat Joe Taslim sebagai duta untuk memasyarakatkan festival yang sudah vakum selama 2 tahun.

"Ya pastinya kegiatan seperti ini suatu kehormatan. Saya happy banget menjadi bagian dari ini. Ini bagian dari festival yang tujuannya baik banget. Untuk built awareness. Dan saya menjadi bagian dari hal itu," kata Joe di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (8/11).


Pemeran film FAST AND FURIOUS 6 itu mengatakan bahwa festival adalah bagian yang dekat dengan dirinya. "Festival itu bagian dari karir saya. Saya di tonton oleh festival dan festival menjadi saya menjadi seperti ini. Dan sekarang ada di Jakarta. Pas aku diemail, saya langsung tertarik," lanjutnya.


Apalagi, sebuah konsep berbeda juga dibawa oleh penyelenggaraan Jiffest tahun ini. Ada program open air cinema alias bioskop terbuka bagi masyarakat Jakarta. Program ini akan diselenggarakan di Monas pada 29-30 November 2013.


"Kalau denger festival itu, pasti orang mikirnya orang yang cuma terlibat di film, tapi ini ada open air cinemanya. Dan ini seperti ada keterkaitan, kebersamaan nonton bareng dengan masyarakat. Lebih advance. Orang bisa nonton di mana saja dan apa saja," tukasnya.


"Setelah dua tahun absen ini adalah waktu kembalinya. Dan bisa menjangkau semua orang yang nonton," tandas Joe .



(kpl/ato/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/joe-taslim-senang-jadi-duta-jakarta-international-film-festival-2013-19003d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar