adfly

Sabtu, 09 November 2013

Arumi Bachsin Gabung Dengan Anak Muda Peduli Lingkungan

Kapanlagi.com - Sejak didapuk sebagai Duta Lingkungan oleh Kementerian Lingkungan Hidup, artis cantik Arumi Bachsin punya tanggung jawab untuk menyampaikan pentingnya menjaga lingkungan di sekitar kita. Oleh karena itu, ketika dirinya diminta untuk menjadi host acara 'Temu Pelopor Penataan Ruang' yang digagas oleh Kementerian Pekerjaan Umum, istri dari Emill Dardak itu sangat senang.

Yang menyenangkannya lagi, para peserta yang hadir dalam acara tersebut adalah anak-anak muda yang peduli dengan adanya ruang terbuka hijau untuk menyeimbangkan lingkungan.


"Acara-acara seperti ini menyenangkan, karena aku bisa ketemu dengan teman-teman seperjuangan. Aku juga pengen lihat ide-ide mereka untuk tetap peduli sama lingkungan tapi tetap gaul," ujar Arumi di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Jumat (8/11).


Banyak anggapan, orang yang peduli dengan lingkungan itu tidak boleh menggunakan mobil, listrik dan sebagainya. Menurut Arumi tidak seperti itu, dengan bertemu orang-orang yang memiliki kepedulian yang sama, Arumi bisa mencari tahu cara-cara untuk mengurangi penggunaan sesuatu yang bisa merusak lingkungan.


"Banyak orang di luar sana juga concern dengan hal-hal seperti ini, jadi bisa sharing. Ada yang bilang, kita gak boleh pake mobil, listrik, atau apapun kalo peduli dengan lingkungan. Tapi itu bukan gak boleh, tapi harus cari cara mengefesiennya gimana," pungkasnya. (kpl/hen/uji/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/arumi-bachsin-gabung-dengan-anak-muda-peduli-lingkungan-ec12cb.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar