adfly

Jumat, 15 November 2013

Jonas Rivanno Mengaku Pernah Jadi Mualaf

Kapanlagi.com - Suami Asmirandah atau Andah, Jonas Rivanno akhirnya mengaku pernah menjadi mengucapkan dua kalimat syahadat dan menjadi mualaf.

"Saya selaku pribadi mencabut pernyataan sebelumnya, saya pernah jadi mualaf," ujar Vanno saat jumpa pers di Raffles Hills, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Jumat (15/11) malam.


Namun, pernyataan Vanno ini dinilai masih mengambang karena ketika ditanya soal status agama Vanno saat ini, ia enggan untuk bicara. Menurutnya, urusan agama adalah masalah pribadinya.


Asmirandah dan Jonas Rivanno memberikan pernyataan terkait pernikahan dan mualaf.Asmirandah dan Jonas Rivanno memberikan pernyataan terkait pernikahan dan mualaf.


"Keyakinan saya itu kan hak saya sebagai manusia, pertanggung jawaban saya kepada yang di Atas. Saya gak mau terlalu detail menjelaskannya," papar Vanno.


Vanno sebelumnya telah membantah pernah menjadi mualaf. Namun, berbagai bukti telah menerangkan bahwa Vanno telah menjadi mualaf. Akibat bantahan Vanno itu, ia dilaporkan oleh pihak FPI Depok karena dianggap menistakan dan mempermainkan agama.


Terkait laporan tersebut, Vanno pun meminta maaf. "Kalau laporan itu saya sudah minta maaf yang sedalam-dalamnya kepada kepada instansi MUI, Kua, dan masjid An Nur serta instansi terkait. Semoga saya dan Andah dibukakan pintu maaf," tandasnya.



(kpl/pur/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jonas-rivanno-mengaku-pernah-jadi-mualaf-ccbdf8.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar