adfly

Jumat, 15 November 2013

Akhirnya, Asmirandah dan Jonas Rivanno Akui Telah Menikah

Kapanlagi.com - Asmirandah dan Jonas Rivanno akhirnya mengaku telah melangsungkan pernikahan setelah sempat mati-matian menampik kabar tersebut. Melalui konferensi pers, pasangan tersebut memberikan pernyataan.

"Saya mencabut semua pernyataan sebelumnya (mengaku belum menikah)" ujar Asmirandah saat jumpa pers di Raffles Hills, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Jumat (15/11) malam.


Asmirandah dan Jonas Rivanno akhirnya mengakui telah menikah.Asmirandah dan Jonas Rivanno akhirnya mengakui telah menikah.


"Saya atas nama pribadi meminta maaf dan mencabut semua pernyataan sebelumnya. Menyangkut pemberitaan sebelumnya, saya membenarkan itu (telah menikah). Itu (pernikahan) pernah terjadi," timpal Vanno.



Seperti diketahui, Andah dan Vanno sebelumnya kompak membantah bahwa telah menikah pada tanggal 17 Oktober 2013. Andah dan Vanno pun kini kompak meminta maaf atas semua pernyataan palsu yang pernah mereka sampaikan.


"Dengan ketulusan hati yang paling dalam, saya meminta maaf kepada semua pihak terkait yang merasa dirugikan dengan pernyataan saya sebelumnya, semoga kami dibukakan pintu maaf," papar Andah.



(kpl/pur/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/akhirnya-asmirandah-dan-jonas-rivanno-akui-telah-menikah-d9ccf3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar