adfly

Selasa, 26 November 2013

Julia Perez Bantu Polisi Tangkap Rampok Lewat Twitter!

Kapanlagi.com - Berhadapan dengan perampokan pasti sangat mendebarkan. Di satu sisi, kita ingin membantu korban, namun di sisi lain kita sadar bahwa kita lemah berhadapan dengan senjata tajam. Itu mungkin yang dirasakan Julia Perez , Rabu (27/11) dini hari tadi.

Di jalan tol, saat melintas di sekitar tikungan kiri Cawang dan kanan cibubur, Jupe melihat ada perampok tengah melancarkan aksi jahat mereka di terowongan, tepat tanjakan tikungan. Melalui akun twitternya, ia menceritakan apa yang dilihatnya itu.


Karena sedang mengendarai mobil seorang diri, Jupe mengaku takut untuk turun dari mobil, karena memang perampok yang dilihatnya itu membawa senjata tajam. Alhasil, ia berinisiatif untuk melaporkannya pada Polda Metro Jaya lewat twitter.


"@TMCPoldaMetro pak td aku dari arah pondok indah.. Mau masuk tikunggan yg kiri cawang kanan cibubur..pas tanjakan itu..rampok lari kesemak2," tulis Jupe.


Sigap, polisi tampaknya langsung mendatangi daerah yang dilaporkan. Tak sampai satu jam kemudian, akun twitter @TMCPoldaMetro mengabarkan bahwa dua mobil korban pelemparan yang dilihat Jupe itu sedang ditangani.

"02:03 Nissan Livina B 1527 UJC & Carnival B 1096 KVC menjadi korban pelemparan di Underpass Tol Kp Rambutan & msh penanganan. @juliaperrez," tulis akun tersebut.


Hal ini tentu membuat Jupe akhirnya bisa tenang. Ia juga berterima kasih pada polisi lewat akun twitter tersebut. Menurutnya, tak sia-sia mengikuti akun @TMCPoldaMetro yang memang selalu update banyak kejadian di Jakarta. See, jika digunakan dengan baik, maka akun media sosial bisa bermanfaat seperti ini. Namun, jika disalahgunakan, bisa jadi berbuntut cacian dan 'perang' seperti yang berikut ini...

(kpl/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/julia-perez-bantu-polisi-tangkap-rampok-lewat-twitter-c0c466.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar