adfly

Selasa, 26 November 2013

Lilo: Konser Kla Project Benar-Benar Wow!

Kapanlagi.com - Satu kata yang terlontar dari mulut Lilo , gitaris Kla Project atas gelaran konser mereka, yaitu 'Wow!'. Dirinya tak menyangka konser yang bertajuk Grand Klakustik itu diminati para pecinta musik.

Sebelumnya ia mengaku tak yakin konser Kla Project akan dipenuhi penonton. Namun keraguan itu sirna saat Lilo tahu 80 persen tiket konser ludes terjual dalam waktu 2 Minggu.


Katon dan Lila @foto: KapanLagi.com®/Bambang E RosKaton dan Lila @foto: KapanLagi.com®/Bambang E Ros


"Sebelumnya, ini benar-benar wow! 80 Persen tiket soldout terjual dalam dua minggu," ungkap Lilo dari atas panggung konser yang dihelat di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan, Selasa (26/11) malam.


Konser tersebut menjadi selebrasi Kla Project yang sudah 25 tahun berkarya di belantika musik Indonesia. Dengan iringan Sincronus orkestra, Katon berharap para penonton menikmati musik yang mereka suguhkan.


"Mudah-mudahan berkenan mendengar orkestra kita yang luar biasa. Kalau tadi kita menikmati lagu melankolis, sekarang kita nikmati lagu yang sangat romantis," ucap Katon . Sesaat lagu Mana Kutahu pun mengalun.



(kpl/aha/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/lilo-konser-kla-project-benar-benar-wow-32d2da.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar