adfly

Jumat, 15 November 2013

Justin Bieber Kira Bendera Itu Kaos

Kapanlagi.com - Insiden penghinaan bendera Argentina yang dilakukan oleh Justin Bieber berdampak buruk. Justin dihujat atas aksinya tersebut yang mana dia menginjak dan menendang bendera.

Dalam pembelaanya, Justin mengatakan bahwa dia tak tahu jika itu bendera. Dia mengira itu sebuah kaos yang dilemparkan kepadanya.


"Aku kira itu kaos. Aku dibilang timku bahwa itu kaos. Jika aku tahu itu bendera, aku tak akan melakukan penghinaan tersebut," paparnya.


Justin Bieber/@FameflynetJustin Bieber/@Fameflynet


Agar masalah ini tidak berlarut, Justin pun memberikan klarifikasi dan meminta maaf kepada semua warga Argentina.


"Untuk semua orang-orang di Argentina dan penggemarku, aku meminta maaf atas apa yang aku lakukan, dan aku berharap kalian bisa memaafkanku," tukasnya.



(mnw/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/justin-bieber-kira-bendera-itu-kaos-4e3d99.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar