adfly

Jumat, 15 November 2013

Baby Sexyola: Foto Bareng Itu Wajar!

Kapanlagi.com - Nama presenter dan model, Baby Sexyola muncul di samping 3 wanita yang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Enji , yaitu Anggita Sari, Anggun, dan Sela. Namun Baby mengaku hanya sebagai teman, meski ada foto yang memperlihatkan kedekatan mereka.

"Namanya foto bareng itu kan wajar. Apalagi kami sering nongkrong bareng. Kami ketemu di sebuah klub mobil," kata Baby di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan (15/11).


"Aku juga gak tahu tiba-tiba foto sama Enji beredar trus digosipin. Enji itu orangnya care, keliatannya aja mesra, buat aku biasa aja," lanjutnya.






Baby pun merenangkan, meskipun dirinya berfoto berdua, namun itu dilakukan dalam suatu acara bersama teman-temannya.


"Itu foto di Plaza Senayan. Di situ makan, kumpul, foto-foto. Gak ada yang lebih. Saya juga tidak berdua di situ, banyak teman. Itu siang hari. Ya karena kami hanya sebatas teman," imbuhnya.


"Namanya teman-teman, kumpul-kumpul di klub atau di mana, kita sering foto-foto, upload di Twitter, di Path. Gak ada yang lebih," katanya.


Baby yang juga memiliki pacar pun merasa tidak enak karena harus berurusan dengan pacarnya juga Enji sebagai teman. "Saya punya pacar, pacar saya jadi gak enak, saya dinilai selingkuh. Saya dibilang perkeruh masalah di rumah tangga orang," tandas Baby .



(kpl/ato/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/baby-sexyola-foto-bareng-itu-wajar-23b509.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar