adfly

Minggu, 24 November 2013

Justin Timberlake Buktikan Sebagai Penyanyi Terbaik Dunia

Kapanlagi.com - Justin Timberlake mengukuhkan diri sebagai penyanyi terbaik di ajang American Music Awards 2013. Tiga penghargaan sekaligus diboyong pulang oleh pelantun tembang Suit and Tie.

Uniknya, Justin mendapatkan dua penghargaan dengan kategori genre yang berbeda. Dia terpilih sebagai juara di Favorite Make Artist - Soul/RnB, Favorite Male Artist - Pop/Rock dan Best album yang membuktikan bahwa dia penyanyi terbaik dunia.


Lantas bagaimana Justin bisa mendapatkan dua penghargaan dengan genre yang berbeda ini? Jawabannya ada di album terbarunya, di mana Justin sengaja tidak mematok satu genre musik saja. Dia mencampurkan berbagai genre musik dan membuat dia diterima di seluruh penikmat.


Justin Timberlake/@FamflynetJustin Timberlake/@Famflynet


Sepertinya ini merupakan hari terbaik bagi Justin . Dia juga sukses menampilkan single countrynya berjudul Drink You Away di hadapan audiens American Music Awards. Apakah ini indikasi Justin siap untuk fokus ke jalur country?



(kpl/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/justin-timberlake-buktikan-sebagai-penyanyi-terbaik-dunia-b08a23.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar